Articles in Category: Berita

Bhakti Sosial Dharmayukti Karini Cabang Tahuna

on Sabtu, 08 Mei 2021. Posted in Berita

Bhakti Sosial Dharmayukti Karini Cabang Tahuna

Tahuna, 07/05/2021 - Jumat sore di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Tahuna diselenggarakan kegiatan Bhakti Sosial yang diadakan oleh organisasi Dharmayukti Karini Cabang Tahuna dari Pengadilan Negeri Tahuna dan Pengadilan Agama Tahuna. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1422 H. Acara Bhakti Sosial dilaksanakan selain untuk membagikan sembako kepada seluruh tenaga honorer, pegawai dan kepada ibu-ibu anggota Dharmayukti Karini juga untuk menjalin silaturahmi.

Acara dihadiri oleh seluruh aparatur dan hakim Pengadilan Negeri Tahuna dan Pengadilan Agama Tahuna . Acara diawali dengan doa bersama kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Pengadilan Agama Tahuna, Nur Amin, S.Ag, M.H. Dalam pidato, beliau mengatakan "Saya sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan bhakti sosial ini sebagai bentuk penghargaan kepada pegawai dan sekaligus menyambut hari raya Idul Fitri 1442 H, Saya berharap mudah-mudahan kedepannya Dharmayukti Karini bisa lebih berkreasi kembali dan lebih maju kedepannya".

Acara dilanjutkan dengan pembagian sembako kepada seluruh aparatur Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama Tahuna, secara simbolis diwakilkan pembagian sembako kepada tenaga honorer. Kemudian Acara ditutup dengan doa bersama dilanjutkan dengan Buka Bersama.

Dokumentasi :

Rapat Tindak Lanjut Perbaikan LKE Zona Integritas

on Rabu, 28 April 2021. Posted in Berita

Rapat Tindak Lanjut Perbaikan LKE Zona Integritas

Tahuna, 28/04/2021 - Pasca evaluasi yang telah dilakukan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI pada tanggal 22 April 2021 lalu, hari ini seluruh Koordinator Area dan Anggota Zona Integritas Pengadilan Negeri Tahuna melaksanakan Rapat Tindak Lanjut Perbaikan LKE Zona Integritas (Wilayah Bebas Korupsi) yang dipimpin oleh Bapak Paul Belmando Pane, S.H., M.H. selaku Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tahuna. Pada pelaksanaan rapat tersebut Bapak Paul Belmando Pane, S.H., M.H. memaparkan daftar kekurangan kelengkapan berkas di setiap masing-masing Area Zona Integritas. Para Koordinator Area pun juga melaporkan setiap kendala yang terjadi pada saat pengumpulan data, kemudian Bapak Paul Belmando Pane, S.H., M.H. mengarahkan beberapa tim dari Area Zona Integritas lain untuk saling bahu-membahu agar tercapainya pengumpulan kekurangan berkas tepat waktu.

 

Rapat ini bertujuan untuk membahas evidence atau bukti-bukti pendukung lainnya yang masih belum lengkap dari hasil evaluasi Badan Pengawas Mahkamah Agung RI selama masa perbaikan. Seluruh tim Koordinator Area ZI saling bekerja sama demi tercapainya hasil penilaian yang lebih baik.

Dokumentasi :